Nike Antonio

Thursday, June 6, 2019

BIOKOS "Martha Tilaar Vital Nutrition"

   Mulai memasuki usia hampir 30 tahun terkadang suka lupa diri dan berasa masih remaja aja🤣,sakin merasa paling belia penampilan dari usia 17 tahun kebawa sampai sekarang 🤣. Sehingga, suatu hari suami tegur "sadar diri kamu sudah tidak muda lagi, sesuaikan penampilan", seketika dunia keremajaanku runtuh. Aku bilang kenapa sih umurku masih muda, lalu suami jawab coba berkaca apa yang tidak sesuai dengan umurmu.

    Ternyata selama ini saya tidak memperhatikan bahwa ternyata wajahku sangat kusam dan mulai timbul garis-garis halus diujung mata, yah..saya hanya berkaca saat ingin dandan saja dan lupa bahwa selain faktor usia, tidak menggunakan skincare wajah juga dapat membuat wajah tua sebelum waktunya.


 Mulailah coba merawat wajah dengan berbagai rekomendasi produk skincare, cocok sih wajahku tidak kusam lagi, tapi garis-garis halus diujung mataku tidak hilang. Sempat bingung dan merasa minder kok diusia ku belum kepala 30 tapi sudah seperti tante-tante. 


     Hingga, saya lihat iklan BIOKOS VITAL NUTRITION wara wiri di instagram lalu aku kepoin instagramnnya dan ternyata produknya pas banget yang kubutuhkan saat ini dan ternyata juga biokos produksi dari Martha Tilaar, tidak perlu diragukan lagi produk keluaran martha tilaar semuanya bagus-bagus. 




   
   Kemudian aku pakai 3 variantnya, yang terdiri dari :

1). Biokos Vital Nutrition "Eye Cream"







   Adalah krim untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada sekitar mata, dengan aksi meningkatkan kelembaban dan mengencengkan kulit sekitar mata.



Cara Penggunaan :
Usapkan pada kulit sekitar mata, gunakan setiap pagi dan malam hari.

Ingredients :
Water, dimethicone, propanediol, squalane, phenyl trimethicone, tocopheryl acetate, cetearyl alcohol, potassium cetyl phospate, panthenol, tephrosia purpurea seed extract, aloe barbadensis leaf extract, aloe barbadensis leaf extract, palmitoyl tripeptide-1, palmitoyl tetrapeptide-7, Glycerin, ascorbyl tetraisopalmitate, dipotassium glycyrrhizate, butylene glycol, glyceryl stearate, PEG-100 stearate, sodium polyacrylate, dimethicone/vinyl dimethicione crosspolymer, ceteareth-33, carbomer, polysorbate 20, ethylhexylglycerin, phenoxyethanol, chlorphenesin, fragrance.

2). Biokos Vital Nutrition "Moisturizer"
      



      Adalah krim pelembab untuk melindungi dan menjaga kelembaban kulit dengan 3 aksi : melembabkan, mencerahkan dan mengencangkan kulit secara intensif.
      
Cara Penggunaan :


Setiap pagi, usapkan pada wajah yang telah dibersihkan.


Ingredients :
Water, dimethicone, cetearyl alcohol, propanediol, caprylic/gapric triglyceride, cetyl dimethicone, titanium dioxide, glyceryl stearate, PEG-100 stearate, silica, butyl methoxydibenzoylmethane,ethylhexyl methoxycinnamate, hydroxyethyl, acrylate/sodium, acryloyldimethyl taurate copolymer, squalane, tephrosia purpurea seed extract, aloe barbadensis leaf extract, sodium hyaluronate, palmitoyl tripeptide-1, palmitoyl tetrapeptide-7, ascorbyl tetraisopalmitate, tocopheryl acetate, allantoin, octorylene,bisabolol,sohexadence,polymethylsilsequioxane, ceteareth-33, glycerin, butylene glycol, dimethycone / vinyl dimethycone crosspolymer, xanthan gum, pentylene glycol, aluminium hydroixide, stearic acid, PEG-40 stearate, phospolipids, fructose, urea, cetearyl methicone, maltose, sodium lactate, sodium PCA, trehalose, glucose, sodium chloride, carbomer, steareth-2, steareth-21, citric acid, sodium hydroxide, polysorbate 20, ethylhexylglycerin, farnesol, phenoxyethanol, chlorphenesin, fragrance.

3). Biokos Vital Nutrition "Night Cream"




   Adalah krim pelembab untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit sepanjang malam dengan 3 aksi : memberi nutrisi, meningkatkan kecerahan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit.


Cara Penggunaan :
Setiap malam, usapkan pada wajah yang telah dibersihkan.

Ingredients :
Water, butyrospermum parkii butter, propanediol, dimethicone, aluminium strach octenylsuccinate, caprylic/capric triglyceride, sodium acrylates copolymer, squalane, tephrosia purpurea seed extract, aloe barbadensis leaf extract, tocopheryl acetate, glycerin, ascorbyl tetraisopalmitate, palmitoyl tripeptide-1, palmitoyl tetrapeptide-7, bisabolol, polymethylsilsesquioxane, isohexadecane, cetearyl methicone, butylene glycol, pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, PEG-40 stearate, lecithin, stereath-2, sterearth-21, carbomer, polysorbate 20, farnesol, ethylhexylglycerin, phenoxyethanol, chlorphenesin, fragrance.

  Untuk tekstur cream pagi dan malam harinya sama warnanya putih susu dan ada aloe veranya, yang membedakannya dari bahan-bahan yang ada pada kedua cream tersebut.


     Dan perlu diketahui juga, biokos vital nutrition ini sudah melalui berbagi test seperti BPOM dan juga Klinik Dermatologically test (test pada orang lain) jadi sudah terjamin aman untuk digunakan.

36 comments:

  1. udah lama tau merk Biokos, tapi suka maju mundur mau beli atau enggak
    kayaknya sekarang emang harus beli deh hheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak...sangat cocok banget buat kita kita yang udah kepala 3

      Delete
  2. Produk skincare biokos ini aman gak ya mba untuk ibu menyusui?
    Soalnya si kecil kalo nyusu suka pegang2 wajah towel2 muka deh pokoknya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masalah keamanannya bagi ibu menyusui sudah aman kak..., dan bagi baby nya gak...hehehe alangkah baiknya dipakai setelah baby nya sudah tertidur

      Delete
  3. Produk skincare biokos ini aman gak ya mba untuk ibu menyusui?
    Soalnya si kecil kalo nyusu suka pegang2 wajah towel2 muka deh pokoknya,

    ReplyDelete
  4. Produk skincare biokos ini aman gak ya mba untuk ibu menyusui?
    Soalnya si kecil kalo nyusu suka pegang2 wajah towel2 muka deh pokoknya,

    ReplyDelete
  5. Pas banget nih, mukaku tuh lagi kusam kusamnya. Bisa dicoba nih enggak hanya buat cewek doang kan? Sekalian beli buat hsraing abreng istri... he..he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khusus cewek kak hehehe, karena PH laki-laki dan perempuan itu beda..

      Delete
  6. Wah saya tuh selalu salut ama ciwi-ciwi yang rajin perawatan kulit wajah sejak dini.

    Saya ngeh aja dulu pas udah 30tahun hahaha.

    Alhasil kulit udah kedahuluan nggak sehat.
    Mana males pakai sunscreen pula, ckckck

    Saya baru ngeh nih ama skinker Biokos ini, kayaknya menarik buat di coba.
    Saking banyaknya skinker, jadi bingung mau pakai yang mana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku milih skincare aku tahu dulu nih kulitku kek gimana...terus aku googling atau tanya dokter apa yang pantang dalam skincare yang di jual bebas...dan biokos ini termasuk aman di pakai karena sudah melalui uji coba pada manusia langsung...bukan pada hewan.

      Delete
  7. Dari dulu produk Biokos ini udah bagus ya, tapi saya kok gak telaten makainya hehe... Tfa ya Mba Nike

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa gak telaten kak? Apa alergi atau gimana? Sepengalaman saya kalau pakai skincare itu harus maksimal pemakaiannya...agar dapat hasil yang maksimal juga.heehe

      Delete
  8. Wah itu produk baru dari biokos yac mba, emang di usia 30an mesti lebih aware sama kecantikan dan kesehatan kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak...karena perempuan itu cepat dimakan tua wajahnya...jadi kita sejak dini merawatnya dan harus maksimal jangan putus-putus...

      Delete
  9. Ini nih PR terbesarku. Usia udah mendekati 30an. Memang udah perlu banget merawat kulit. Sepertinya Biokos bisa jadi salah satunya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, perlu banget di jaga.. karena PH perempuan suka naik turun... kalau tidak di imbanngi dengan perawatan skincare wajah yah yang ada keriput sebelum waktunya.

      Delete
  10. Ini bisa banget bikin kulit glowing hinyai nan paripurna yak
    Kudu rajin merawat wajah
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa kak...glowing + sehat asal rutin pakainya...perlu kesabaran exktrak.

      Delete
  11. Aku lebih parah mbak, baru sadar pentingnya merawat wajah itu di usia sekarang yg menginjak 33, hix.. Padahal nggak ribet sih ya, konsisten nya itu yang harus dijaga. Untuk daerah sekitar mata, sepertinya Biokos bisa dicoba nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, aku juga dulu gak konsisten karena merasa masih muda...tapi aku perhatikan baik2 mukaku di cermin...ya ampyun...seram hahaha

      Delete
  12. Jadi sudah 30 tahun ya, Mbak Nike? Tapi kenapa seperti 20 tahun hehehe.
    Tapi memang Mbak, semakin tambah usia, maka harus lebih instens merawat wajah. Dan produk Martha Tilaar ini sudah janminan mutu ya, Mbak. Karena pendirinya ornag Indonesia, maka produknya disesuaikan untuk wanita-wanita Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahun depan kak baru 30 tahun...tua yah.. hiks...berasa pengen jad ABG terus 😂.

      Iya kak, Martha Tilaar tidak perlu diragukan lagi dan masih bisa bersaing dengan produk baru baik dalam negeri maupun luar negeri

      Delete
  13. Aku baru tahu nih biokos keluarin skincare terbaru, produk yang lainnya dari biokos aku cocok semua pakainya, wah mesti coba nih produk skincarenya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah sama dong kak...semoga gak berpaling yah..hehehe

      Delete
  14. Saya tertarik night creamnya. Kabetulan stok udah habis. Ngomong2 sekitar berapa ya mbak harganya ...
    Ohya ini cocok untuk semua jenis kulit kah?

    ReplyDelete
  15. Sekitar 70an kekx kakak bisa beli di shoppe. Iya kak untuk semja jenis kulit tapi lebih bagus untuk kulit kering...

    ReplyDelete
  16. Aku termasuk telat ngeh sama skincare, jadi umur 43 gini baru terasa fleknya menggila, kerutan juga bertaburan . Hiks
    Aku baru tahu Biolos dengan kemasan cantik ini. Dulu ijo tosca kalau ga salah kemasan lama ya..
    Coba deh aku kepoin juga

    ReplyDelete
  17. perempuan emang ribet yak.Pemilihan kosmetik yg cocok untuk usia dan masalah kulit penting banget supaya treatmennya berhasil

    ReplyDelete
  18. Baru tau ada produk biokos yg baru ini. Boleh nih dicoba kali aja cocok sama saya

    ReplyDelete
  19. Saya pun dah mulai melirik skin care.
    Yang dulu2nya gak ngerti skin care, sekarang harus menekan rasa malas buat skin care an ini.
    Dan saya dah melirik skin care yg anti aging nih

    ReplyDelete
  20. Persis bgt seperti diriku selalu merasa masih remaja, tp pas lihat di kaca sudah mulai banyak flek hitam, hiks, aku harus coba skincare biokosh nih

    ReplyDelete
  21. Kok aku tertarik ya mau coba biokos juga
    Soalnya kulitku kusam. Mana tahu jadi lebih baik setelah memakainya

    ReplyDelete
  22. perawatan yang bagus dan memilih skincare bisa berpengaruh ke wajah ya. Akhirnya umur 30 tetap terlihat muda

    ReplyDelete
  23. Bagus banget nih produk perawatannya sudah lulus uji BPOM. Semoga semakin awet muda yah setelah menggunakan produknya ☺

    ReplyDelete
  24. makasih udah diingetin lagi soal usia, aku masih berasa muda terus nih soalnya.hahaha perawatan untuk menahan penuaan dini emang perlu banget yah, biat awet muda.

    ReplyDelete
  25. Wah ada cream matanya juga yaaa. Ini skincare dasar yang emang dibutuhkan banget sih. btw, aman buat bumil gak yaa???

    ReplyDelete

Lipen Dengan Sensasi Mint "aleysia"

[ REVIEW ] Perawatan Tubuh Menggunakan Produk Dari Scarlett Whitening By Felicya Angelista

Hai Cantik... Setelah saya coba pakai facial carenya Scarlett whitening by Felicya Angelista yang ternyata hasilnya memuaskan, kali ini saya...