Nike Antonio

Thursday, May 2, 2019

DNARS SKINCARE WHITENING SET "rahasia kejelitaan alami wanita nusantara"

    


  Setiap wanita ingin tampil cantik dengan memiliki wajah yang bersih, sehat dan bercahaya, sayapun demikian tapi memiliki wajah yang sangat didamba-dambakan setiap wanita tersebut tidaklah instant, perlu perawatan khusus dan tentunya harus sabar dengan prosesnya.

  Untuk skincare khususnya buat wajah saya sangat hati-hati untuk mencoba dan sebelum membelinya saya cari tahu terlebih dahulu bahan-bahan yang terkandung pada skincare tersebut karena wajahku terbilang sensitif, salah memakai skincare saja akan timbul bruntusan dan jerawat, saat itu untuk coba mencoba skincare yang tidak jelas saya tidak berani lagi.

  Hingga saya kenal "Dnars Skincare Indonesia", kebetulan beberapa hari yang lalu mengadakan sharing session di Makassar dengan menghadirkan langsung chief of Dnars Skincare yaitu Ibu Faziani Rohban. Dalam session gathering tersebut beliau menjelaskan secara detail dan terperinci asal mula masuknya Dnars Skincare di Indonesia.

  Mungkin Dnars skincare masih asing ditelinga wanita Indonesia karena memang promosinya baru dimulai pertengahan tahun 2018, kata beliau Dnars Skincare sendiri sudah produksi selama 13 tahun di negara asalnya yaitu Malaysia, disana Dnars menjadi produk skincare yang paling banyak peminatnya, sakin banyaknya sampailah ketelinga wanita Indonesia dan penasaran ingin mencobanya.


  Oleh karena itu Ibu Faziani Rohban dan timnya terpikir untuk memasarkan Dnars di Indonesia, tapi beliau tidak langsung buat dan memasarkannya, beliau dan timnya melakukan penelitian terlebih dulu dengan datang langsung ke Indonesia dan mempelajari masalah-masalah kulit wanita Indonesia secara iklim/cuaca antara Malaysia dan Indonesia tidak sama. Beliau melakukan riset tersebut selama 4 tahun lamanya hingga akhirnya berani memproduksi dan memasarkannya.


  Dan karena banyaknya permintaan, akhirnya Dnars Skincare diproduksi langsung di Indonesia dan diberi nama Dnars Skincare Indonesia.


MENGENAL KANDUNGAN PADA DNARS SKINCARE


  Walau terbilang cukup baru di Indonesia, Dnars Skincare mampu bersaing dengan produk skincare luar yang terlebih dulu sudah masuk di Indonesia dan bahkan Dnars skincare lebih bagus karena mengandung 4 macam bahan alami yang sudah tidak asing ditelinga dan pastinya sangat aman dipakai di wajah seperti Aloe vera (getah tanaman lidah buaya), Kedelai, Ekstrak akar manis dan Kunyit, selain itu Dnars  skincare juga sudah mendapatkan izin edar dari Badan Peneliti Obat / Makanan (BPOM), jadi tidak perlu was-was lagi akan keamanan produknya.


MENGENAL DNARS SKINCARE WHITENING SET


  Dalam ulasan ini saya mau membahas salah satu produk dnars yaitu dnars skincare whitening set. Seperti kataku tadi kandungan alami dnars tersebut juga terdapat pada whitening set ini yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, membantu mencerahkan, melembutkan, melembabkan kulit wajah dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Sangat cocok untuk kulit yang kering dan berflek.





    Dnars Skincare Whitening Set ini terdiri dari :


FACIAL SOAP WHITENING

   Berfmanfaat menghilangkan kotoran serta minyak berlebih diwajah. Mengandung Niacinamide (vitamin B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Collagen.



KOMPOSISI :
Cocos nucifera oil, sucrose, stearic acid, propylene glycol, glycerin, sorbitol, sodium hydroxide, cocamidopropyl betaine, niancinamide, alie barbadensis leaf extract, aqua phenoxyethanol, citric acid, sodium citrate, soluble collagen, sodium benzoate, curcuma domestica rhizome, glycine soja seed extract, BHT, methylparaben, propylparaben, titanium dioxide, CI 19140, CI 45430, Fragnace.


Cara Penggunaan :
Usapkan sabun pada telapak tangan, busakan kemudian usap ke wajah secara perlahan (dengan cara gravitasi).


WHITENING DAY CREAM

    Cream perawatan yang digunakan pagi dan siang hari, yang bermanfaat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit, melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan UV B, mengurangi minyak pada wajah, dengan kandungan collagen didalamnya menjadikan kulit kenyal dan kencang dan juga sebagai antioksidan.




KOMPOSISI : 
Aqua, cyclopentasiloxane, cetearyl glucoside, glucose, titanium dioxide, aluminium hydroxide, hydrogen dimethicone, propanediol, hydrogenated rice bran oil, butylene glycol, glycyrrhiza glabra root extract, phenyl trimethicone, niacinamide, polymethyl methacrylate, ethylhexyl methoxycinnamate, butyl methoxydibenzoylmethane, benzophenone-3, phospholipids, phenoxyethanol, glycerin, glycine soja seed extract, citric acid, sodium citrate, soluble collagen, sodium benzoate, diglycerin, DMDM hydantoin, CI 77492, Ammonium Polyacrylate, CI 77491, Methylparaben, Xanthan gum, Allantoin, curcuma domestica rhizome, propylparaben, BHT  Fragrance.


Cara Penggunaan :
Oleskan cream secara merata pada wajah setiap pagi maupun siang hari, setelah itu bersihkan.


WHITENING NIGHT CREAM

  Cream perawatan yang digunakan malam hari untuk membantu menutrisi kulit, membantu mengurangi rasa gatal dan kemerahan pada kulit wajah, meningkatkan kualitas fungsi kulit, memperkuat mekanisme pertahanan kulit terhadap cuaca ekstrem. Kandungan alaminya dapat membantu mencerahkan, melembutkan dan mengenyalkan kulit wajah dan juga memiliki kandungan hebat yaitu Ethyl Ascorbic Acid yang merupakan deviat vitamin C yang lebih stabil dibandingkan dengan vitamin C lainnya.



KOMPOSISI :
Aqua, cylopentasiloxane, hydrogenated rixe bran oil, sucrose stearate, cetearyl glucoside, propanediol, ethy ascorbic acid, potassium sorbate, bellis perennis flowers extract, phenoxyethanol, phragmites kharka extract, poria cocos extract, citric acid, sodium citrate, sodium  benzoate, phenyl trimethicone, niacinaide, glycol acid, lactic acid, sodium magnesium silicate, xanthan gum, glycerin, sodium carrageenan, jania rubens extract, ethylhexylglycerin, diglycerin, arisaema amurense extract, dexyl glucoside, 1,2-hexanediol, DMDM hydantion, methylparaben, Allantoin, BHT, Propylparaben, Disodium EDTA, Fragrance


Cara Penggunaan :
Oleskan cream secara merata pada wajah setiap malam hari setelah wajah dibersihkan menggunakan facial soap.




result of experience
Saya baru pakai beberapa hari ini dan kalian bisa lihat perbedaannya tampak bagian kiri (sebelum pakai) dan sebelah kanan (setelah pakai 4 hari) dan tidak membuat mukaku terkelupas ataupun perih dan facial soapnya sangat lembut saat di pakai dan membuat mukaku terasa kenyal dan ringan. Karena kandungan produknya alami jadi butuh proses untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, kembali lagi untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, sehat dan glowing secara alami nikmati prosesnya.



SHARING SESSION DNARS SKINCARE
DI MAKASSAR







42 comments:

  1. Aku pling suka sama facial soapnya kecil namun ajaib banget hehe ga cepet abis juga loh biasanya sabun batangan cepet lelehnya ini ngga dong dan buat wajah jadi cerah dan lembut seketika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget pakai dikit air busanya udah keluar.

      Delete
  2. saya suka ini facial soapnya karna toh kak kusuka aromanya. kandungan alami/herbalnya memang nyataki. baru ndk twrlalu banyak busanya gang. sukaku

    ReplyDelete
  3. Hmmmm jadi pengen nyoba kuga Dnars siapa tau cocok yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyallah cocok kak,produknya ada beberapa macam ada yang acne juga. Nanti kakak sesuaikan dengan kebutuhan mukanya kak.

      Delete
  4. Lihat hasil before-afternya sepertinya mantab... Kulit lebih halus dab glowing. Jadi pengen nyoba juga. Ini sudah ada di seluruh Indonesia"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu saya kurang tahu kak, tapi dibeberapa kota sudah ada dan sistem belinya masih online.

      Delete
  5. Dnars ini udah ada bpom nya belum sih mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada kok kak, sudah lulus uji coba BPOM karena itu Dnar Skincare berani memasarkannya di Indonesia dan Shireen Sungkar brand ambassadornya, dia gak bakal mau kalau gak aman.

      Delete
  6. Belinya dimana mbak? skincare itu cocok-cocokan ya. tapi kalau aku yang penting harus lulus bpom. apalagi klw jelas kehalalannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyallah halal kak,belinya di IG @dnarsindonesia

      Delete
  7. Iya. Baru dengar juga kalau ada Dnars Skincare. Entar rekomendasiin ke istri deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak memang baru di Indonesia...
      Cus, beliin istrinya kak langsung aja ke IG @dnarsindonesia

      Delete
  8. Lumayan hasilnya ya Kak..
    Ini sudah ada outletnya kah di mall?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara melayani vi instagram kak, ig : @dnarsindonesia

      Delete
  9. Iya kak memang baru di Indonesia...
    Cus, beliin istrinya kak langsung aja ke IG @dnarsindonesia

    ReplyDelete
  10. Wahhh makin banyak aja nih skin care yang keren bermunculan. Dnars Indonesia ini aman kan, Kak? Harga bersahabat juga ya?

    ReplyDelete
  11. Baru tahu ada Dmars. Kandungannya alami ya.
    Kulit saya tampak tidak sehat, jadi pengen melakukan perawatan. Apa daya... bisa duduk setengah jam saja sudah bonus dengan adanya bayi dan pekerjaan lainnya. Mungkin perlu manajemen waktu yang lebih ciamik jika ingin perawatan begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak kok makan waktu kok kak, abis mandi pagi dan sore pakai deh....

      Delete
  12. buat aku yang penting harus ringan dan alami. karena kulitku sensitif dan agak rewel hiks.. baru tahu ini ada Dmars, jadi ingin cobain. tfs :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idem, mukaku juga sangat sensitive makanya aku hati-hati banget kalau pilih skincare

      Delete
  13. Selalu suka day cream yang sudah ada uv protection dan mengurangi minyak. Jadi kalau keluar siang wajahnya ga kayak habis goreng ikan haha Keren banget ya produknya 4hari sdh ada nampak hasil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak sama 😅, iya nih aku aja kaget...heheheh

      Delete
  14. Iyaa bener aku baru denger nama dnars skincare , di Jakarta ada gak ya mbak ? Tapi aku lihat foto before dan After nya kelihatan beda banget mbaak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya jakarta pusatnya kak, cuman sepertinya masih online

      Delete
  15. Keren ini Dnars soalnya bahannya alami semua ya kak. Aman apalagi udah Ber BPOM. Nggak ragu buat makenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak dan yang terpenting tidak membuat kanker (kantong kering) hehehe

      Delete
  16. Kebetulan aku gak jerawatan apakah tetep boleh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk jerawatan kakak pakai yang acnenya... yang whitening ini untuk yang jerawatnya udah gak meradang alias sisa bekanya aja kak.

      Delete
  17. Waah, baru nih ya. Pantes aku juga masih asing dengernya. Kayanya worth to try nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang baru kak tapi sangat-sangat worth to try...

      Delete
  18. Wah dari aloe veea dan kekedelai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberaan kak...hehehe...cowok boleh pakai kok kak...

      Delete
  19. ini produk baru keknya di indo ya? baru kali ini tau skin care unisex. nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak baru di indonesia tapi di malaysia sendiri sudah 13 tahun 🙂

      Delete
  20. kulit jadi makin kinclong ya kak hehe. pengen juga lho perawatan kekgitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh nanti jadi beningg banget mas hehe, jadi cantik :D

      Delete
    2. Iya kak, produknya alami jadi hasilnya juga alami...🙂

      Delete
  21. belum pernah coba yang satu ini.smoga aja sdh ada d Palembang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, kakak bisa juga beli via online kok 🙂

      Delete

Lipen Dengan Sensasi Mint "aleysia"

[ REVIEW ] Perawatan Tubuh Menggunakan Produk Dari Scarlett Whitening By Felicya Angelista

Hai Cantik... Setelah saya coba pakai facial carenya Scarlett whitening by Felicya Angelista yang ternyata hasilnya memuaskan, kali ini saya...