Nike Antonio

Tuesday, March 12, 2019

Color Repvblic "Lipmatte, blush on and Eyeshadow"

Hai Cantik...,

    Aku mau kenalin kalian lipmatte mutlifungsi yang bisa sebagai lipen, blush on dan eyeshadow. Sebenarnya sudah ada beberapa brand yang mengeluarkan produk seperti itu, tapi menurutku brand yang satu ini beda, karena warna-warnanya cocok untuk ketiga fungsi tersebut.

   Color Repvblik, produk lokal Indonesia yang tidak kalah bagus dengan produk-produk lokal Indonesia lainnya yang sudah terkenal.



   Jadi, color repvblik ini baru mengeluarkan 3 variant warna yaitu :

👄 Saffron Peach 



👄 Prime Rose Pink


👄 Rouge Bell

  
   Semua warnanya cocok di mix and max, seperti safron peach bisa sebagai eyeshadow, prime rose pink sebagai blush on dan rouge bell bisa sebagai lipennya (atau sebaliknya). Kalian tidak perlu was-was bahwa nanti pada saat di pakai warnanya tidak mau berbaur, memang sih teksturnya matte tapi tidak lengket jadi kalian tidak usah khawatir saat mix and max di wajah kalian. Kalian bisa lihat cara menggunakannya di Tutorial Color Repvblic
  
   Walau termasuk produk baru di dunia kosmetik, color repvblic aman dipakai jangka panjang karena kandungan yang terdapat dalam setiap produknya masih aman.

Ingredients :

Isododecane, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Dimethicone, Titanium Dioxide, Nylon -12, Copernicia Cerifera Cera, Disteardimonium Hectorite, Silica Dimethyl Silylate, Phytosteryl/ Octyldodecyl Lauroyl Glumate, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Propylene Carbonate, Polycyclopentadiene, Phenoxyethanol, Flavour, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Tocopheryl Acetate, Sorbitan Caprylate, Polyethylene, BHT, Bisabolol, Tocopherol.

Price Idr 109 K (Color Repvblic)

No comments:

Post a Comment

Lipen Dengan Sensasi Mint "aleysia"

[ REVIEW ] Perawatan Tubuh Menggunakan Produk Dari Scarlett Whitening By Felicya Angelista

Hai Cantik... Setelah saya coba pakai facial carenya Scarlett whitening by Felicya Angelista yang ternyata hasilnya memuaskan, kali ini saya...