Nike Antonio

Monday, November 19, 2018

Lakme 9to5 Foundation Yang Sangat Ringan dan Lembut

Haiii Genks...

     Pernah gak sih kalian merasa gak percaya diri akan hasil makeup kalian sendiri, misal kok foundationku keputihan, terlalu pucat dan gak sama dengan warna kulitku, rata-rata yang suka merasa itu yang warna kulitnya kuning langsat, terkadang suka merasa bahwa kulitnya itu putih susu padahal putih kekuningan... yupz... saya salah satunya 😂.

Dulu sebelum mendalami berbagi macam variant makeup khususnya Foundation, aku pasti beli yang warnanya putih 😥 alhasil belang, ibarat jalanan aku tuh dulu zebra cross.. 😂, sakin gak sadarnya pernah salah satu temanku negur "kenapa mukamu putih sekali kamu pakai tepung apa" dan dia tuh cowok..tahukan gimana malunya saya hahahaha....

Dan pelan-pelan aku pelajari tata cara makeup yang baik dan benar, hingga aku temukan satu Foundation yang menurutku ini akan jadi foundation favoritku..


Lakme 9to5 Weightless Mouse Foundation produk terbaru made in India yang launching pertengahan tahun 2018 ini, teksturnya ini creamy tapi tidak lengket sama sekali dan tidak berminyak juga overall sangat soft, ini sangat bagus dipakai kapan aja dan sangat cocok buat kulit Indonesia karena foundationnya ini menyatu dengan warna kulit asli kita dan gak usah takut lagi akan kulit zebra cross. 



Lakme 9to5 Weightless Mouse Foundation  variant :
1). Rose Ivory ;
2). Beige Vanilla ;
3). Beige Caramel ;
4). Rose Honey.

Karena kulitku kuning langsat aku pakai yang Beige Vanilla, untuk aktivitas sehari-hari aku tidak pakai bedak lagi karena menurutku Lakme 9to5 Weightless Mouse Foundation sudah memenuhi kebutuhan kulit wajahku.

Untuk pricenya juga relatif terjangkau tidak sampai menguras isi rekening ... xixixixi

Sekarang aku gak takut lagi kulit belang...
Bye...Bye... Zebra Cross Skin.. 😊 



No comments:

Post a Comment

Lipen Dengan Sensasi Mint "aleysia"

[ REVIEW ] Perawatan Tubuh Menggunakan Produk Dari Scarlett Whitening By Felicya Angelista

Hai Cantik... Setelah saya coba pakai facial carenya Scarlett whitening by Felicya Angelista yang ternyata hasilnya memuaskan, kali ini saya...