Nike Antonio

Sunday, January 13, 2019

Review Rose Jelly Mask "Eileengrace"

     Sebagian wanita dan pria tidak bisa lepas dari yang namanya perawatan tubuh khususnya bagian wajah. Kenapa wajah? karena yang paling menonjol pada diri wanita dan pria adalah wajah, jadi tidak heran apabila ada sedikit jerawat di wajah auto panik dan langsung ke klinik kecantikkan / dokter muka. 

    Sebenarnya kita bisa merawat wajah kita sendiri cuman faktor malas saja yang membuat menjadi ketergantungan pada klinik kecantikan / dokter muka. Untuk merawat kesehatan wajah, tidak perlu terlalu berat, pertama ketahui dulu jenis kulit kalian seperti apa..., apakah berminyak, kering, sensitif dan kombinasi. 


 Karena rata-rata wanita dan pria ke klinik kecantikan / dokter muka karena memiliki masalah dengan jerawat. Padahal hal seperti itu bisa kita atasi sendiri dengan mengkomsumsi makanan yang sehat dan rendah lemak, rajin mencuci muka dan memakai masker wajah yang sesuai dengan kebutuhan wajah kalian, pertama praktis dan kalian tidak perlu antri apalagi memakai terlalu banyak cream dokter di wajah.

  Mengenai masker wajah, aku mau kenalin masker unik karena beda dengan masker wajah pada umumnya, bila kalian yang pernah memakai masker wajah bertekstur serbuk, kini ada masker yang lebih praktis dan bertekstur Jelly.

  "Rose Jelly Mask" dari Eileen Grace, masker buatan Taiwan ini sudah sangat terkenal disana karena bahan bakunya menggunakan bahan-bahan yang natural dan bahan utamanya menggunakan kelopak bunga mawar yang di percaya dapat mencerahkan kulit wajah. Kemudian juga mengandung aloe vera dan ekstrak madu, selain itu aroma dari masker ini sangat khas dan terasa sekali aroma bunga mawarnya.




KEMASAN :

  Bentuk kemasannya bulat dan beratnya 300 ml selain itu sudah ada spatulanya.



TEKSTUR :
   
    Untuk teksturnya seperti agar-agar (jelly), kenyal tapi tidak lengket, banyak sekali butiran-butiran kelopak bunga mawarnya dan aromanya khas bunga mawar (seperti aroma rose water).



MANFAAT

๐Ÿ’†‍♀️ Melembabkan dan Mencerahkan Kulit Kusam ;
๐Ÿ’†‍♀️ Membantu memudarkan bekas jerawat ;
๐Ÿ’†‍♀️ Menenangkan kulit iritasi (seperti kemerahan atau ketidakcocokan produk);
๐Ÿ’†‍♀️ Menjadikan kulit halus dan lembut.

CARA PAKAI

Ambil Rose Jelly Mask  dengan ketebalan sekitar 2 cm dengan menggunakan spatula, lalu ratakan keseluruh wajah, diamkan selama 15 / 20 menit, kemudian bersihkan dengan menggunakan spatula tadi atau bisa juga menggunakan tissue, lalu bersihkan menggunakan air (tanpa sabun muka).


Pada pemakaian pertama kali kulit muka cerah dan kenyal. Rose Jelly Mask ini cocok untuk kulit kering, kusam dan berjerawat. Bila rutin memakainya  (secara berkala seminggu 2x), akan mendapatkan hasil yang di inginkan.

INGREDIENTS :



HARGA :

Untuk yang kemasan 300 ml harganya Rp. 330.000., dan dapat dibeli di @eileengrace_indonesia.

5 comments:

  1. ini masker ada harga ada kualitas, jadi ndak khawatrjaki bayar 330 demi beli ini masker dih kak karna memang hasilnya tdk mengecawakan.

    ReplyDelete
  2. Pertama pakai dan wajah langsung cerah & fresh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. Saya suka sekali sama baunya si rose jelly mask ini, menenangkan sekali๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  4. Sudah coba maskernya keliatan sekali pas sudah pake langsung cerah tp belum terlalu memudarkan bekas jerawatku

    ReplyDelete
  5. Suka skali sama masker ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜ mencerahkan memang❤️

    ReplyDelete

Lipen Dengan Sensasi Mint "aleysia"

[ REVIEW ] Perawatan Tubuh Menggunakan Produk Dari Scarlett Whitening By Felicya Angelista

Hai Cantik... Setelah saya coba pakai facial carenya Scarlett whitening by Felicya Angelista yang ternyata hasilnya memuaskan, kali ini saya...